Senin, 27 Juni 2016

10 Malaikat Allah dan Tugas-Nya.

10 Malaikat Allah dan Tugas-Nya.


Malaikat merupakan makhluk ciptaan Allah SWT yang selalu menyembah, patuh, dan taat kepada perintah-perintah Allah SWT. Malaikat diciptakan Allah SWT dari nur/ cahaya dan tidak memiliki nafsu. Jumlah malaikat sangat banyak sekali ada miliaran, namun tidak ada yang mengetahui jumlah pasti keseluruhan malaikat ciptaan Allah SWT, namun yang wajib kita ketahui berjumlah 10 malaikat saja. Beriman dan mempercayai keberadaan malaikat hukumnya wajib dan merupakan salah satu dari 6 rukun iman dalam Islam.

Para malaikat tersebut diberikan tugas-tugas khusus oleh Allah SWT. Masing-masing malaikat selalu menjalankan tugas dari Tuhan-Nya dan tidak pernah ingkar janji kepada Allah SWT. Bagi kita seorang muslim tentu wajib hukumnya mengetahui nama-nama malaikat tersebut beserta tugas tugas-Nya. Berikut ulasan lengkapnya..........

Daftar Nama 10 Malaikat Allah dan Tugas-Tugas-Nya:

1. Malaikat Jibril
Malaikat Jibril bertugas menyampaikan wahyu dari Allah SWT kepada para Nabi dan Rasul Utusan Allah SWT. Tugas-tugas lain untuk malaikat Jibril adalah malaikat yang bertugas pemersatu jodoh manusia-manusia, malaikat yang bertugas pemersatu jalan terbaik bagi 2 hati dari orang yang berlawanan jenis dengan beri salam cinta sebelum dan setelah menikah.

2. Malaikat Mikail
Malaikat Mikail bertugas membagikan/ memberi rezeki kepada manusia-manusia seperti turunnya hujan, tumbuhnya tumbuh-tumbuhan, hidupnya binatang-binatang, dan lain sebagainya. Tugas-tugas lain untuk malaikat Mikail adalah malaikat yang bertugas sebagai sumber kebahagiaan, sumber pemersatu jodoh, sumber pemersatu keluarga,dan sumber kebahagiaan manusia-manusia.

3. Malaikat Israfil
Malaikat Israfil bertugas meniup terompet sangkakala di hari kiamat dan hari kebangkitan sebagai pertanda bahwa kiamat telah datang. Tugas-tugas lain untuk malaikat Israfil adalah malaikat yang bertugas sebagai penentu takdir, seperti lahir, rezeki, jodoh,dan maut bagi manusia-manusia.

4. Malaikat Izrail
Malaikat Izrail bertugas mencabut nyawa semua manusia. Tugas-tugas lain untuk malaikat Izrail adalah malaikat yang bertugas mencabut nyawa manusia-manusia hingga proses sakaratul maut pun terjadi, jika amalan (perbuatan) manusia baik di bumi maka manusia terbawa ke Surga-Nya Allah, jika amalan (perbuatan) manusia buruk di bumi maka manusia tergelincir ke Api Neraka Jahannam.

5. Malaikat Munkar
Malaikat Munkar bertugas menanyai amal perbuatan manusia di alam kubur dan menyiksa manusia di alam kubur atas sebab perbuatan buruknya di dunia.

6. Malaikat Nakir
Malaikat Nakir bertugas menanyai amal perbuatan manusia di alam kubur dan menyiksa manusia di alam kubur atas sebab perbuatan buruknya di dunia bersama malaikat Munkar.

7. Malaikat Raqib
Malaikat Raqib bertugas mencatat amal perbuatan baik manusia semasa hidupnya.

8. Malaikat Atid
Malaikat Atid bertugas mencatat amal perbuatan buruk dan perbuatan jahat manusia semasa hidupnya.

9. Malaikat Malik
Malaikat Malik bertugas menjaga pintu Neraka.

10. Malaikat Ridwan
Malaikat Ridwan bertugas menjaga pintu Surga.

Manusia berdoa, berusaha, sholat tahajud meminta segala permintaan hanya kepada Allah SWT, seperti minta rezeki, minta uang, minta panjang umur, minta didekatkan jodoh sejati agar bisa segera dinikahi oleh manusia dari Allah SWT langsung dan bisa jadi lewat perantara malaikat-malaikat Allah SWT.

Adapun doa-doa penempel langgeng agar jodoh dekat dan langsung beri kepastian di dunia nyata:
Hai shobat nan ada lima yang disuruh Allah SWT:
- Kepada Malaikat Jibril,
- Kepada Malaikat Mikail,
- Kepada Malaikat Israfil,
- Kepada Malaikat Izrail,
- Kepada Malaikat Ridwan.
Tolong, datangkanlah "si itu si itu dan si itu" kepada hamba ke rumah hamba langsung, agar segera datang beri kepastian, beri kebahagiaan, beri penjelasan enak, biar hamba tenang, damai, aman, segera diberi komitmen tanpa pacaran lama-lama yang pastinya langsung dilamar nikah, dinikahi oleh "si itu si itu dan si itu" serta segera ada bayi momongan secepatnya. Barakallah Fii Umrik.. Barakallah Fii Umrik.. Barakallah Fii Umrik.. Barakallah Fii Umrik.. Barakallah Fii Umrik.. Barakallah Fii Umrik..
Ya Allah, segera datangkanlah jodoh sejati hamba ke rumah hamba agar hamba segera dilamar, dinikahi, dan cepat punya anak bayi (momongan). Barakallah Fii Umrik... Amiin. Tolong hamba-Mu yang lagi sengsara ini, Ya Allah. Hamba cuma bisa meminta pertolongan tentang jodoh sejati hanya kepada-Mu, Ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar