Minggu, 08 Maret 2015

Aku Berterima Kasih, Abang.

"...Aku Berterima Kasih, Abang Akdeniz."


Aku belum pernah berkenalan dgn ini Abang, Abang lumayan ganteng, single, masih berumur 31an th, pekerja keras di perusahaan terkenal di Amerika, namanya perusahaan Microsoft Office, entah kadang-kadang ada angin apa ya datang ke Indonesia, memang gantengnya sih susah kebohong dari raut wajahnya, yg gampang ketebak sebenarnya ini abang perawakan kakek-moyang jaman dulunya yg asli India, Indonesia, Russia. Ini abang punya 2 rumah di Jakarta, Indonesia, dan di Amerika ngontrak rumah ke mana ya. Aku pernah chatting dgn saudara sepupunya tahun 2007 lalu, sepupunya bernama abang Akmal yg tak salah sebut sih, nama panggilan chatnya begitu, abang Akmal, yg dengar-dengar sih sudah meninggal terkena bombardir perang Israel melawan Palestine yg sdh berhenti sekarang. Gimana ya kabarnya negara yg berdekatan dgn Turki, Arab Saudi, dan Mekah itu? 

Aku juga belum pernah kenal dgn sepupunya, si abang Akmal yg telah tiada itu. Cuma kenal lewat chat tahun 2007 silam yg sebentar doang. Pas chat ada itu abang-abang yg aku tak ketahui apa maksud dan tujuan chatnya. Abang Akmal cuma bilang: "U are nice." Habis itu aku tutup chatnya karena aku chat sehabis pulang kuliah dari kampus, aku lagi kucel-kucelnya, dan aku sempat melihat wajah itu mereka berdua antara bertiga.




Aku memang tak tahu apa-apa dgn ini abang-abang, cuma aku pernah chat aja. Tak salah sih, ini abang-abang CEO Founder apa PROGRAMMER Founder of Microsoft Office at America. Tapi sebenarnya bekerja sebagai staff apa ya? Di management ya? Masih bekerja? Abang Akdeniz Nakliyat inilah yg memback-up semua sosial mediaku lewat internet di tempat bekerjanya di Perusahaan Microsoft Office America yang terkenal itu lho. Terima kasih ya, Abang Akdeniz! Cuma kadang-kadang orangnya sering mampir ke Indonesia yg entah ada visi dan misi apa ya datang ke Indonesia. Ini abang-abang sudah buka usaha lama dari tahun 2005-sekarang yg dikelola oleh anak buahnya orang Indonesia, sebenarnya bossnya itu dia si perawakan India, Indonesia, Russia tadi, usaha waralabanya di Indonesia kadang-kadang suka dibeli oleh orang-orang Indonesia. Tahun 2005 ini abang-abang buka usaha Mie Goreng Spesial gitu dekat dg perumahan aku tinggal, tambah lama tambah melebar usahanya sekarang dari Mie Goreng Spesial bertambah ke usaha Martabak Spesial gitu dekat lagian dg perumahan aku tinggal. Usaha ini abang ada di Cilegon ada 6 tempat area Cilegon dan Serang. Di Jakarta jg ada 2 tempat tepatnya di Jakarta Selatan. Maaf ya, aku tak bisa menyebutkan nama usahanya ini Abang apaan, masih dirahasiakan olehku. Hee... Memang usahanya masih terbilang sederhana, tapi sudah banyak tempat gitu deh, padahal boss yg punya bisnis waralaba makanan ini masih single, perjaka, sendiri ke mana-mana, tapi anak buahnya banyak banget, jangan ditanya lagi deh. Keren jg ini orang ya.


Yg aku maksud ini abang single dan keren ini, lho. Abang Akdeniz Nakliyat (31th), singleman, sang pebisnis handal di Indonesia, di America kerjanya sebagai Programmer Founder of Microsoft Office at America yg sampai sekarang masih bekerja di sana. Kadang-kadang orangnya ada di Indonesia, entah ada visi dan misi apa datang ke Indonesia walau memang Indonesia ada rumah tinggalnya di Jakarta Selatan.

Aku berterima kasih banyak buat abang Akdeniz Nakliyat ya, sdh banyak back-up seluruh social media terutama twitter, facebook, blogger, google talk, email, whats up, line, BBM, instagram aku di internet. Makasih banyak yaaa, abang Akdeniz. :') Aku gak tahu harus membalas seluruh jasanya dgn apa ya. Hihihihihii. Terima kasih byk ya, abang Akdeniz. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar