Minggu, 08 Maret 2015

Polisi Yg Aslinya Ganteng Itu?????????

Polisi yg aslinya ganteng itu Abang Adrian Rahul.

Ini ada polisi asli Banda Aceh yang ganteng perawakan India, campuran Banda Aceh Indonesia-India yang masih single. Ganteng sekarang kerja jadi Polisi Outfit di Banten, terkadang ke Jakarta, gantengnya menurutku melebihi Pak Polisi Saeful Bachri. Namanya Abang Adrian Rahul, profesi polisi, masih single, ke mana-mana sendiri, ganteng, tinggi bgt orangnya. Cuma orangnya cool, misteri, simple, gentleman, susah ditebak jg sih. Hihihi. :p

                           Pak Polisi Saeful Bachri. Ini msh single tah?

Ganteng, dan cool ya ini pak polisi. :') Pak Polisi Adrian Rahul. Ini msh single tah?

Ada lagi temannya Abang Adrian bertugas sbg anggota polisi NTMC lebih ganteng+lebih kemayu karakternya+lebih dandan berbedak+tinggi 189cm+kekar berotot+senyumnya manis:
Pak Polisi Dody Firdaus. Dody siapa ya? Ini msh single tah?

           Pak Polisi Agung Pratama. Ini msh single tah?

Pak Polisi Sujatmiko Try Mardiantorra. Ini msh single tah?

Ini repost dari Brilliant.Wordpress (Bang Nelson Amru, Sang Ahli Menjinakkan Hati Wanita). Kenapa ada gebetan aku (Bang Andre Ferdiansyah Damanik polisi asli Medan yg dinas outfit Jakarta-Cilegon Banten-Bandar Lampung) di sana? Bang Andre Ferdiansyah Damanik itu sebenarnya siapa siihhh? Aku belum pernah berkenalan secara dunia nyata sama Bang Andre...... Bang Andre kok masih single sampai sekarang ya? Pemilih apa enggak soal jodoh......... Bang Andre kelahiran tahun berapa 1982/1983/1984? Bang Andre tinggal di Medan di mananya siihhh? Kedua orang tua Bang Andre asli dari Medan?????? Kedua orang tua Bang Andre siapa nama mereka siihhh????????? Coba, bawa kedua orang tua Bang Andre langsung ke rumah aku, dong, biar mereka ketemu langsung sama kedua orang tua aku di rumah aku...... Bang Andre muach muach muachnya buat aku mana dong? Aku gini-gini butuh dicintai, disayangi, dibelai-belai sama Bang Andre. Masalahnya, Bang Andre sering diem aja saat sering melihat mesra ke arah aku, aku enggak gigit lhhooo, santai aja............... Ehm, berani dong, Bang Andre samperin aku langsung, jangan diem-diem aja begitu. By The Way, kenapa polisinya punya perut gendut-gendut banget begitu? Oooh My God, kenapa polisinya pada tertunduk lesu semua saat menilang laki-laki salah jalur di situ? Hihihihihhiii... Repostnya bikin ngakak frontal: "SETIAP KALI MELIHATNYA, HATI DEG-DEGAN. INIKAH NAMANYA CINTA?" Artinya: "Polisi-polisinya masih pada jomblo yg enggak tahan sendirian lantas MENCARI CINTA SEJATI, dong." Hahahahahhaaa. Paling ramah, paling aktif, paling bawel, paling jujur, paling polos, kocak, konyol, bandel, gokil, gila bener itu kelihatannya Bang Andre-nya.
Cuma, ada yg aneh dari sms/telfon dari "another fake face" Bang Andre Ferdiansyah Damanik, masa sms aku mau kenalan begini isi smsnya (085880925279):
- Anonim: Angkat donk dian, pa slh klo aq pgn knl ma kmu? Pa krna aq org tak punya ya mka nha kmu gak mw angkat telvon dri org sprti aq. Pdahl aq cma pgn knl n aq cm mw silatuhrohim ma kmu dian.
- Aku: Oh ya, kirain telfon dari orang teror tadi siang.
- Anonim: Pa krna kmu cantik, putih, tinggi, pake jilbab, mka nha kmu gak mw nerima telvon dari aq.
- Aku: Oh kamu mau kenalan dan silahturahmi sm aku ya? Boleh, kok. Kamu terlalu memuji aku, bang. Aku biasa-biasa aja, kok, bang.
- Anonim: Ia. Nma kmu dian kan. Aq Herfin. Salam kenal ya dian. Btw, dian gi pain? Tpi, mmang bnr kan klo dian tu tinggi dan manis, aq gak memuji kok tpi krna kenyataan nha kya gtu bkn. Dian blh gak aq nelvon kmu??!!??..... Kok gak di blz dian. Dian asli nha org Padang ya... Padang blasteran  ya.... Aq pgn bgt ngenalin dian ma klwrga aq. Tu pun klo dian berkenan. Aq cma silahturohim bkn main-main kok dian. Tpi kya nha dian msh ragu bgt ya sma aku.
- Aku: Astagfirullah... Maaf bang salah alamat.
Aduh, Bang Andre, maaf aku enggak terbiasa di bercandain seperti itu. Tolong ya, Bang Andre .............
 "BANG ANDRE, PLEASE COME AND BRAVE TO ME. IF BANG ANDRE NOT COME SOON BETTER TO ME, I LEAVE YOU BANG ANDRE, AS SOON AS POSSIBLE. GOOD BYE, BANG ANDRE...... BYE BYE BYE, BANG ANDRE"   

Yaaaaaa, andai ada lelaki single berprofesi sbg polisi yg bergaris jodoh sama aku ya enggak bakal ke mana-mana lah, pasti aku punya jodoh sejati yg mau menikahi aku secepatnya lah, tapi banyak tukang tikung yg menikung aku bisa ke mana-mana perginya. Hee. Buruan, makanya, daripada telat, tahu-tahu aku sudah diambil orang lain yg pinter menikungnya lagian! He. :'p

Kenapa banyak laki-laki single (perjaka) berprofesi sbg polisi punya nama belakang dian ya? Ya udah tinggalin, lupain ajalah, lagian itu cuma repost doang yang entah dari mana-mana itu. Hehehehehehheee. :'p

1 komentar: