Jumat, 29 Mei 2015

3 Kalimat Pria Minta Putus.

3 Kalimat Pria Minta Putus.


Ladies, apakah kalian tahu bahwa pria yg sudah lelah mepertahankan hubungan pacarannya seringkali meminta putus. Apakah pertanda itu pria akan mencari wanita lain yg lebih oke..? Apakah pertanda itu pria akan mencari wanita lain yg lebih menarik..? Apakah pertanda itu pria akan mencari wanita lain yg easy going..?

Dalam hubungan berpacaran sering kita tidak tahu bahwa setiap jalan berdua-duaan di setiap hari akan buat kebosanan yg itu-itu lagi. Kenapa? Karena mereka yg terlalu lama berpacaran, mereka yg terlalu sering berpacaran, mereka yg terlalu sering berdua-duaan pasti ada tanda-tanda kejenuhan dalam jalinan kasih yg tanpa komitmen itu sekedar embel-embel telah punya kekasih (pasangan), lalu mereka bubar berpacaran alias putus memadu komunikasi. Waspada! Ada kalimat-kalimat yg harus dihindari setiap perempuan jika ada pria-pria *kece badai* berbicara seperti ini: 

Pria yg suka merayu-rayu cuma bercanda biasanya menyatakan cinta seperti ini: 
"...AKU SUKA SAMA KAMU. AKU CINTA SAMA KAMU. AKU SAYANG SAMA KAMU. KAMU MAU ENGGA JADI PACAR AKU? NTAR BESOK KITA PACARAN DEH."
Hati-hati kalimat di atas, biasanya itu pria cuma minta perhatian lebih, artinya tidak serius ingin meminta pacar. Pria-pria yg iseng pasti menembak dan menyatakan cintanya hanya sekedar omongan saja, lalu mereka pergi lagi dengan perempuan lain yg lebih cantik, tinggi bak supermodel, menarik bak artis papan atas. Pria iseng yg menyatakan cinta terlalu berlebihan itu artinya kebalikannya, mereka hanya suka main-main tanpa komitmen, tanpa komunikasi, tanpa ikatan apa-apa. Pria iseng yg tak tahu diri seperti itu. Pria-pria yg suka bercanda sesaat dan menyakitkan memang kebohongannya.

Pria yg suka merayu-rayu cuma bercanda biasanya menyatakan cinta seperti ini: 
"...AKU SUDAH NYAMAN SAMA KAMU. KAMU JANGAN TINGGALIN AKU YA, AY."
Hati-hati kalimat di atas, biasanya itu pria-pria iseng ingin segera meninggalkan kalian para gadis-gadis belum berpengalaman dalam hal pacaran. Mereka (para pria-pria) takut ditinggalkan, ya daripada ditinggalkan kekasih perempuannya lebih dulu, makanya mereka bilang "Jangan Tinggalin Aku Ya, Ay" karena mereka tak mau kalah minta putusnya dan segera ngomong "Jangan Tinggalin Aku Ya, Ay." Itulah setiap pria ditakdirkan suka berbohong yg tanpa kepastian kepada perempuannya. Kebohongan level munafik.

Pria yg suka merayu-rayu cuma bercanda biasanya menyatakan cinta seperti ini: 
"...AKU SUDAH PUNYA KAMU SEKARANG. TOLONG, KAMU JANGAN SELINGKUH YA, AY."
Hati-hati kalimat di atas, biasanya pria-pria itu ingin menutupi kebohongan sesaat dg ngomong "Tolong, kamu jangan selingkuh ya, ay", padahal artinya kebalikannya itu pria yg selingkuh dan lari-lari dengan banyak perempuan lain yg lebih seksi, menarik, dan aduhai make-upnya. Pria-pria iseng yg suka perlente ke sana-ke mari jangan ditanya lagi ada berapa perempuan yg telah dekat dengannya, ada berapa mantan kekasih yg telah diputuskannya, ada berapa gebetan-gebetan yg telah didekatinya, karena mereka (para pria-pria) sukanya berbohong yg menutupi rasa ketakutan akan ditinggalin oleh perempuan yg lagi dekat-dekat dengannya. 

Ladies, jangan mau dikasih-kasih oleh pria parfum, sapu tangan, dan dibeliin baju terlalu sering, karena ketiga pemberian tersebut adalah pria-pria itu ingin meminta putus dengan cepat. Ingat, parfum, sapu tangan, dan dibeliin baju artinya putus komunikasi, putus hubungan, putus omongan. Pria pada dasarnya royal, suka memberi, ya jangan memberi berlebihan juga dan jangan memberi yg bukan-bukan juga.

Ladies, jangan mau dibawa cepat kepada kedua orang tuanya si pria, karna artinya pria itu minta putus buru-buru, bukan apa-apa, terkadang setiap perempuan yg pacarannya cuma seumur jagung baru kenalan-bertemu lantas pria minta kalian (gadis-gadis belum berpengalaman pacaran) untuk dibawa ke rumah si pria artinya minta putus dg secepatnya bagaikan kilat tersambar petir di siang bolong, apa-apa serba kepanasan minta putusnya. Lebih baik yg ada proses pendekatan dalam berpacaran, tanya-tanya dulu keseriusannya sejauh mana, lihat-lihat dulu komitmennya seperti apa, baru mau diajak ke rumah orang tua si pria, jangan apa-apa main keputusan sendiri, sama saja main tindakan sendiri jg. Hati-hati sebagai perempuan yg belum ada pengalaman dalam hal pacaran serius. Waspada itu perlu. Was-was itu perlu jg. Insting itu perlu jg. Jangan asal-asalan main kesimpulan sendiri.

Mengapa pria suka berbohong? Karena mereka ditakdirkan suka bercanda, suka bergaul, terlebih suka berbohong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar