Jumat, 29 Mei 2015

Mobil Idaman Aku.

Mobil Idaman Aku.

Dari dulu aku mengidamkan mobil-mobil canggih seperti ini, karena mobil sebagai alat transportasi jauh sangat berfungsi untuk bawa aku dan yg ada di dekatnya aku berpergian ke mana saja tanpa menaiki angkot sederhana itu.


Manfaat mobil ada banyak:
1. Mobil sebagai alat transportasi.
2. Mobil sebagai sarana bawa-bawa badan dan barang.
3. Mobil sebagai tempat berkumpulnya teman-teman baru.
4. Mobil sebagai bisnis frenchrice yg menghasilkan uang.
5. Mobil sebagai pembawa-bawa diri agar tak kepanasan.
6. Mobil sebagai rumah kedua buat orang-orang berkelana.
7. Mobil sebagai wadah komunikasi dg banyak orang.
8. Mobil sebagai penentu kelas orang menengah ke atas.
9. Mobil sebagai klasifikasi orang-orang berkelas tinggi.
10. Mobil sebagai penilai gengsi orang-orang yg telah kaya.
11. Mobil sebagai pencitraan orang-orang yg uangnya byk.
12. Mobil sebagai penjaga image orang-orang berada.
13. Mobil sebagai gudangnya orang-orang yg senang jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar