Minggu, 08 Mei 2016

Rumahku Adalah Kisah Cintaku.

Rumahku Adalah Kisah Cintaku.


Orang bilang, "Rumahku Surgaku"...
Orang bilang, "Rumahku Istanaku"...
Orang bilang, "Rumahku Kediamanku"...
Orang bilang, "Rumahku Tempat tinggalku"...
Buat aku bilang, "Rumahku Adalah Kisah Cintaku"...

Sejauh apapun aku melangkah pergi...
Sejauh apapun aku berencana lari jauh...
Sejauh apapun aku mencari angin kedamaian...
Sejauh apapun aku mengais rezeki-rezeki kehalalan...
Sejauh apapun aku mengelilingi kota demi kota...

Pasti aku akan pulang lagi ke rumah... 
Pasti aku akan kembali lagi ke rumah...
Pasti aku akan balik badan lagi ke rumah...
Pasti aku akan merebahkan letih ke rumah...
Pasti aku akan membaringkan penat ke rumah...

Sehampa-hampanya rumah yang dihuni...
Sepanas-panasnya rumah yang ditinggali...
Setandus-tandusnya rumah yang direbahi...
Segersang-gersangnya rumah yang ditempati...
Sesederhana-sederhananya rumah yang disinggahi...

Tetap saja sebutannya, "Rumahku Surgaku"...
Tetap saja sebutannya, "Rumahku Istanaku"...
Tetap saja sebutannya, "Rumahku Kediamanku"...
Tetap saja sebutannya, "Rumahku Tempat Tinggalku"...
Dan aku menyebutnya, "Rumahku Adalah Kisah Cintaku"...

Dari rumahkulah aku selalu membawa kisah-kisah cintaku yang tak tahan lama, dari rumahkulah aku selalu membawa kisah-kisah cinta baru yang nyatanya tahan lama hasilkan rezeki, dari rumahkulah aku selalu mengukir cinta dengan jodoh sejatiku, dari rumahkulah aku dijemput sang calon suami bersama cinta - kasih sayangnya, dan............... dari rumahkulah aku dilamar serta dinikahi oleh suamiku yang masih tanda tanya. Siapakah suamiku yg sebenarnya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar