Rabu, 12 Februari 2014

Aku diberi keberuntungan.

Aku diberi keberuntungan.


Aku adalah seorang gadis masih suci.
Aku sudah dimaafkan semuanya, mungkin tak dianggap lagi. 
Aku selalu didatangi kupu-kupu jantan gagah berani.
Yg mana selalu mengelilingi setiap kepergianku ke mana saja.
Yg mana kupu-kupu jantan nan gagah mendoakanku berhasil.

Aku tak merasa kaya.
Aku merasa anak dari kedua orang tua yg sederhana saja.
Aku cuma merendah hati saja biar mereka tak segan padaku.
Aku merasa jadi gadis sederhana yg tak menampilkan apapun.
Aku merasa biasa-biasa saja, tak memamerkan apapun.

Aku tahu kelemahanku.
Aku mengetahui kekuranganku.
Aku tak mau mereka tahu apa-apa tentangku.
Aku tak berani mengganggu mereka yg sombongnya, ampunan.
Aku segan, tak mau mendekati yg tak mau didekati olehku.

Karna, aku ini gadis sensitif, lemah, peka sama perasaan orang lain yg hendak menghakimiku. Maafkan, kesensitifanku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar