Minggu, 09 Februari 2014

Rain Bring Miracle.

RAIN BRING MIRACLE 




Hujan Bawa Keajaiban

Aku suka suara alunan hujan.
Hujan, datang dg alunan melodi yg merdu.
Hujan, mereka bisa turun ke dunia dg barisan yg rapi.
Hujan, mereka bisa bernyanyi dg merdu membawa keajaiban.

Aku suka air hujan yg deras.
Ketika, air hujan turun ke bumi sangat meluluhkan hatiku.
Ketika, air hujan datang membasahi bumi pasti itu pertanda.
Pertanda aku merindukan air hujan datang ke bumi.

Hujan, aku tahu turunnya air hujan sangat syahdu.
Hujan, aku merasakan tiap dentingan air hujan jatuh perlahan. 
Hujan, aku merindukan kasih sayangmu menghidupi tanaman.
Hujan, aku ingin kamu selalu memberi kasih sayang pada bumi.

Terima kasih hujan, karenamu semua tanaman hidup.
Terima kasih hujan, karenamu seluruh perairan tak dangkal.
Terima kasih hujan, karenamu aku bisa mandi, minum, makan.
Terima kasih hujan, karenamu seluruh bumi dan manusia merasa senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar