Kamis, 09 Oktober 2014

Mengapa Cewek Hobi Belanja?

Mengapa Mata Perempuan Lapar Lihat Barang Bagus?



 
Cewek di mana-mana sama. Cewek ditakdirkan suka main-main, suka belanja-belanja, dan suka beli ini-itu, tak jelas. Cewek itu matanya di mana-mana. Namanya jg perempuan yang selalu berlomba-lomba ingin mendapatkan perhatian, pujian, dan sanjungan dari banyaknya laki-laki yang beredar, pasti perempuan-perempuan itu ingin merasa menang sendiri, ingin tampil beda bak seorang artis, dan ingin terlihat menarik bagi siapa saja yg bisa menemuinya.

Perbedaan cowok dan cewek? Cowok itu ditakdirkan berani, tangguh, dan kuat. Sedangkan, cewek itu ditakdirkan rapuh, lemah, dan tak konsisten pada 1 pilihan. Hebatnya, setiap perempuan itu unik, tak sama, dan pasti terlihat berbeda. Apanya yg berbeda? Ya, 1 dari 1.000.000 perempuan di dunia pasti ada keunikan masing-masing, berbeda-beda bentuk wajah. Semua tak sama! Tak bisa sama! Makanya, setiap cewek berhak menghargai satu sama lain akan pribadi masing-masing, setiap cewek berhak menutupi segala sesuatunya,dan setiap cewek pasti akan menjadi misteri bagi kehidupan di dunia yang sementara ini.

Adakah cewek hemat? NOP! Tak ada cewek hemat. Bayangkan, artis secantik, contohnya: ''Elizabeth'' pasti boros, selalu menghabiskan uang 70 juta per/bulan. Mengapa? Pasti itu artis membelanjakan uangnya untuk biaya makan, biaya pakaian yg selalu tampil beda, biaya membeli ini dan itunya. Lebih borosnya lagi setiap perempuan pasti lapar mata melihat pakaian-pakaian indah di toko, mall, atau pusat perbelanjaan manapun di dunia. Namanya perempuan suka lapar mata lihat barang-barang indah. Karena perempuan dilahirkan menyukai keindahan, dan bagi mata yang memandang setiap perempuan berhak memandang keindahan pada setiap wanita yg unik-unik terlahir di dunia yg fana ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar