Sabtu, 25 Oktober 2014

Spaghetti Sambal Sosis Udang.

Spaghetti Sambal Sosis Udang

Ada seluk-beluk menarik tentang Spaghetti makanan orang kotanya Italia. Spaghetti  adalah masakan Italia yang berupa Spaghetti yang dimasak dengan saus telur, keju, dan udang. Spaghetti diciptakan dari resep rakyat pedesaan Italia tengah yang berciri sederhana dan apa adanya. Setiap orang mempunyai cara tersendiri dalam memasak spaghetti, namun prinsip utama adalah penggunaan bahan berkualitas terbaik. Penambahan krim mayonaise untuk spaghetti adalah salah kaprah dan banyak orang Italia masih memperdebatkan daging yang digunakan, apakah guanciale atau pancetta. Bahan utama memasak spaghetti adalah pasta, telur, pecorino, dan lada hitam.   

Di Indonesia, beberapa orang-orang ada yg sudah mengenal Spaghetti terutama di toko-toko minimarket selayaknya Indomaret, Alfamart, Ceriamart,dan toko-toko penjual makanan ringan. Spaghetti yang terkenal di Indonesia adalah Spaghetti LaFonte (buat promosi biar naik pamor ya). Spaghetti LaFonte terbuat dari gandum asli pilihan dg cita-rasa khas yg menarik. Spaghetti LaFonte masih terbilang murah Rp. 8.000,-, gampang dibeli, dan tahan lama bila ditaruh di kulkas selama 1 bln masih utuh itu Spaghettinya. Hee. Hati-hati, terutama ibu-ibu yg masih awam belum tahu makanan Spaghetti yg bagus dan tahan lama apa ya? Jangan sembarangan beli, bu... Spaghetti itu mie lurus dg kualitas terbaik, apalagi rasa gandum yg khas dalam spaghetti tersebut akan menambah rasa kenyang, ketagihan makan lagi dan lagi, serta jadi lupa sama nasi di rumah deh, saking keenakan makan Spaghetti LaFonte serasa orang-orang di Italia, padahal kita-kita kan lagi di Indonesia. Hahaha. ^^. Biar, orang-orang Indonesia bisa bergaya khas Italia perlu makan Spaghettinya, pasti ketagihan lagi dan lagi. Bikin kenyang perut ................. Hee. Pasti kenyang makan Spaghetti pilihan terbaik ibu-ibu.


Perlu tahu? Ibu-ibu di rumah bila ingin memasak Spaghetti goreng entah Spaghetti rebus apa Spaghetti goreng di rumah ada cara mudah dan praktis. Ya, jangan lupa beli bahan-bahannya dulu, sebelum memasak di rumah. Spaghetti terbaik merupakan Spaghetti dari gandum pilihan asli tanpa bumbu pengawet ya. Jadi, spaghetti tak sembarangan spaghetti buat membelinya. Hati-hati! 

Spaghetti Sambal Sosis Udang

Cara memasaknya:
Bumbu Halus:
A. Bumbu Inti Spaghetti dg berbagai merk
B. Lada hitam
C. Telur
D. Saus tiram
E. Bawang bombay
F. Pretesseli

Bumbu Utama:
Spaghetti yg direbus ke dalam panci berukuran besar, panci tersebut sudah diisi air 3/4 bercampur minyak goreng 1/4 sendok teh, jangan lupa rebus spaghetti hingga mie berasa lunak dan enak dimakan ya. Rebusnya jangan terlalu lama ya, bu... Nanti terlalu lembek jadi tak enak. Rebus ya paling 15- 25 menit selama mie spaghetti berasa lunak, kenyal, enak dimakan ya. Hati-hati! Rebus jangan kelamaan!


Cara memasak praktis:
Spaghetti yg direbus selama 15- 25 menit harus buru-buru diangkat lalu tiriskan. Jangan lupa, masak jg, bumbu halus. Hangatkan minyak, lalu masukkan bawang bombay hingga harum, tambahkan bumbu inti berwarna orange-kemerahan ke dalam haruman bombay tadi, lalu........... masukkan telur masak hingga matang. Tambahkan saus tiram, lada hitam, dan pretesseli, masak semua hingga harum ya, tambahkan sedikit air matang. Masak semua bumbu tadi hingga serasa wangi, matang, ingin pedas bisa tambahkan cabai merah ulekan. Angkat bumbu. Taruh bumbu di atas spaghetti yg sudah ditiriskan- diletakkan atas piring. Jangan lupa, di atas bumbu bila mau enak, taruhlah udang yg sudah digoreng, bertambah sosis potong-potong kecil goreng. Biar tambah mantap bisa ditambahkan keju parutan di atas bumbu-bumbu tadi, aduk, dan santaplah Spaghetti pilihan ibu-ibu di rumah ya.


Selamat mencoba ya, ibu-ibu di rumah. Murah, mudah, dan mengenyangkan masak Spaghetti pilihan ibu-ibu di rumah. Apalagi bersama keluarga di rumah. Terima kasih telah menyimak. Terima kasih banyak.

CatatanKaki: Orang-orang yg pintar memasak Spaghetti merupakan orang-orang dg ketenangan jiwa tingkat tinggi 99% dalam memasak, menggunakan perasaan halus memasaknya, terutama bisa berhati-hati dalam memasaknya.



2 komentar:


  1. OBAT PEMBESAR PENIS
    ALAMI VIGRX PLUS ASLI
    Cara Pembesar Penis dan Panjang penis tercepat di Dunia.
    VigRX Plus Asli Merupakan Obat Pembesar Penis Alami Bersifat Pemanen, VIGRX PLUS ASLI Mampu Mengatasi Masalah Ukuran Penis Pria Selama Belasan Tahun, Buktikan Sendiri Manfaat Dari Obat Vigrx Plus Dalam Memperbesar Ukuran Penis, Kehebatan Dan Keampuhan Pembesar Penis VigRX Plus sudah sangat terkenal di Dunia. Anda berhak meniikmati Kehidupan Seksualitas Yang Selama Ini Anda Impikan, dapatkan semua itu dengan mengkonsumsi Obat Pembesar Penis no.1 VigRx Asli.
    VIGRX PLUS ASLI , Terus Berinovasi Untuk Memberikan Suplemen Herbal Terbaik Untuk Kinerja Penis Anda Dan Lebih Tahan Lama Di Tempat Tidur. Inilah Saatnya Untuk Menikmati Kehidupan Seksual Yang Luar Biasa. Aspek Paling Penting Dalam Hubungan Adalah Rasa Intim Antara Keduanya. Dalam Waktu Singkat, Anda Akan Melihat Hasil Yang Signifikan Dari Pemakaian Pembesar Penis VigRX Asli Dan Mengubah Fisik Anda Ke Kondisi Prima. Apa Yang Selama Ini Anda Benar-Benar Inginkan! Apa Yang Selama Ini Selalu Anda Dambakan!
    AGEN OBAT 69
    Call Center Hp : 0821 3495 8895
    ( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
    Pin BlackBerry: 25C7 157B


    http://agenobat69.com/


    - Obat kuat pria
    - VIMAX PILLS ASLI
    - OBAT PEMBESAR PENIS
    - Vigrx asli
    - Lintah Oil
    - Alat Pembesar Penis
    - Celana Vakoou
    - Obat Pembesar
    Obat kencing manis

    BalasHapus
  2. al dente hanya perlu 10 menit

    BalasHapus