Kamis, 29 Oktober 2015

Jangan Dengarkan Bisikan Setan.

Jangan Dengarkan Bisikan Setan.


Kata siapa setan itu engga ada? Setan itu ada di mana-mana lho. Bahkan sifat dendam kita pribadi pun bisa jadi umpatan bagi setan yg bergentayangan. Coba bayangin kalau-kalau kita ada dendam kesumat sama si contohnya si "A" lalu kita dendam bergelimat lagi sama contohnya si "E" lalu kita engga ada habis-habisnya lagi balas dendam sejuta dendam sama si "G", nah kan dendam kita engga bakalan ada habis-habisnya dan kita sendiri pun bisa dikatakan kerasukan setan/ kesurupan oleh setan-setan gentayangan yg ada. Hati-hati pas lagi sendirian siapa tahu ada bisikan setan-setan gentayangan yg ada.

Asal-usul setan ada dari mana sih? Sebenarnya setan ada karena tidak diterimanya orang-orang yg meninggal akibat kecelakaan, dibunuh orang lain, kehabisan nyawa sehabis melahirkan. Nah, mereka-mereka yg meninggal dunia secara tidak wajar/ tidak normal itulah yg bisa dikatakan setan-setan gentayangan di bumi. Mereka itu tidak diterima di bumi, tidak diterima di surga/ di neraka, maka akhirnya mereka bergentayangan menjadi setan-setan yg bergelantungan antara langit dan bumi. Mereka selalu gentayangan di malam hari, di pertigaan antara subuh dan pagi hari, di pagi-pagi buta pun jg ada. Begitulah asal-usul setan yg ada. Menurut sepengetahuan aku sih. Sebenarnya tidak usah takut oleh setan-setan yg bergentayangan karena manusia itu diurutkan utama oleh Allah SWT, manusia dikatakan makhluk paling sempurna oleh Allah SWT setelah malaikat, nabi, dan rasulnya. 

Mengapa setan-setan itu menakut-nakuti manusia? Setan-setan menakut-nakuti manusia karena mereka ingin mencari teman baru, ingin menghilangkan iman yg ada pada diri manusia, ingin menghapuskan akal sehat yg ada pada diri manusia. Sesungguhnya kita tidak usahlah takut terhadap setan, melainkan kita harusnya takut kepada Allah SWT. Setan ada hanya ingin menggoda/ menggoyangkan iman yg ada pada diri manusia. Jadi, tak usahlah takut/ tak usahlah gusar/ tak usahlah kalah oleh bisikan setan. Lebih baik jangan pernah dengarkan oleh bisikan setan. Jika kita mendengarkan bisikan setan, contohnya seperti: "Ayo lompat aja ke jurang laut itu", itu tandanya kita sudah kalah oleh setan yg notabenenya makhluk paling buruk di mata Allah SWT. Seharusnya, kita tidak boleh kalah dalam mendengarkan bisikan setan. Setan ada hanya untuk menggoda iman-iman pada diri manusia. Manusia itu kan makhluk paling sempurna dan paling utama di mata Allah SWT, maka manusia harus menang dalam urusan tutup kuping oleh bisikan setan.

Pernah dengar bisikan maut dari setan? Bisikan maut, contohnya seperti, "Ayo bunuh aja orang itu", "Ayo lompat aja ke jurang laut", "Ayo tabrak aja motor orang itu", sesungguhnya bisikan-bisikan setan yg begitu hanya menggoda dan ingin memporak-porandakan kerukunan pada diri manusia. Kan setan-setan hidup bergentayangan, rata-rata mereka hidupnya tidak akur, selalu berantem, selalu menghancurkan saja. Hati-hati oleh bisikan maut dari setan ya. Setan-setan ada hanya untuk menggoda!

Pernah dengar setan itu sebenarnya sudah lama mati? Jangan pernah tanya ke setan deh ya, kapan matinya, yg ada kita malahan diserap nyawanya oleh setan-setan yg bergentayangan itu untuk dijadikan teman main. Hati-hati oleh setan-setan yg gentayangan sekelibet berwarna hitam ya. Setan ada hanya untuk menggoda saja! Sebenarnya setan itu tidak usah diajak bicara, tidak usah diajak main, tidak usah didengarkan apa katanya. Setan ada hanya untuk menggoda saja! Tak ada yg lebih buruk dari setan. Dan......... setanlah makhluk paling terburuk yg ada di muka bumi dan muka langit. Percaya pada jin boleh, percaya pada setan boleh, percaya pada makhluk ghaib boleh tapi jangan terlalu mendengarkan apa kata mereka (setan-setan gentayangan) ya, karena sama saja kita temannya setan jg. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar