Selasa, 15 Desember 2015

Jodoh Pasti Bertemu...

Jodoh Pasti Bertemu...



(Haa aaa... haa aaa...)
Andai engkau tahu betapa ku mencinta..
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku..
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau minta..
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya..

Jika aku bukan jalanmu..
Ku berhenti mengharapkanmu..
Jika aku memang tercipta untukmu..
Ku kan memilikimu..
Jodoh pasti bertemu..

Andai engkau tahu betapa ku mencinta..
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya..

(Ku tuliskan dinadiku, kau yang tercipta untukku, akan memilikimu)

Oooooo..
Jika aku bukan jalanmu..
Ku berhenti mengharapkanmu..
Jika aku memang tercipta untukmu..
Ku kan memilikimu..
(Jika aku bukan jalanmu)
Ku berhenti mengharapkanmu..
Jika aku memang tercipta untukmu..
Ku kan memilikimu..
Jodoh pasti bertemu..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar