Selasa, 11 Maret 2014

Aku Bosan Sendiri.

Aku Bosan Sendiri.


Aku yg memang anak pendiam.
Aku yg apa-apa selalu asyik terlihat sendiri.
Aku yg memang tak mau ikut campur urusan orang lain.
Aku yg suka perhatian melihat tingkah laku orang banyak.
Aku yg suka dg keramaian kota dg lalu-lalang orang orang di jalan.

Jujur, aku lelah sendiri.
Aku lelah dihina karena masih sendiri.
Bukankah single itu happy saja?. Sendiri itu bahagia.
Ternyata tidak kunjung bahagia. Sendiri itu menyedihkan.
Aku lelah menyandang status ''..Single Ladies.'' On The BroadWay.

Sungguh, aku tak mau selalu sendiri.
Aku butuh seseorang pria yg bisa menjagaku.
Aku butuh seseorang pria yg bisa membimbingku.
Aku butuh seseorang pria yg bisa memperhatikanku tiap hari.
Aku butuh seseorang pria yg bisa memberiku segalanya tiap detik.

Sesungguhnya, aku selalu kesal terlihat sendiri.
Siapa yg mau denganku?. Yg bisa menerima kekuranganku ini.
Siapa yg mau berdampingan denganku yg sederhana?.
Siapa yg mau denganku seorang anak disandang indigo?.
Siapa.. oh siapa yg mau denganku buat masa depan bersama?.

Jujur, aku lelah sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar