Sabtu, 15 Maret 2014

Maafkan Aku Sahabatku.

Maafkan Aku Sahabatku.


Tiap keramaian menyapaku dg berbisik lirih.
Tiap denting jam mengingatku dg sapaan akrab ''..Teng teng.''
Tiap berdetak denyut sudut kota selalu ingatkanku dg sahabat.
Tiap keramaian kota selalu membuatku merasa syahdu menangis.

Aku bosan dg kesibukanku yg super padat merayap.
Aku jenuh dg segala kegiatanku yg tanpa tidur di pagi hari.
Aku lelah menjadi aku yg super autis dg segala aktifitasku ini.
Aku kesal dengan segala asaku yg memupuk di benak terdalamku.

Aku minta maaf kepada kawan-kawanku.
Aku minta maaf kepada sahabat-sahabat yg pernah mengenalku.
Aku minta maaf kepada seluruh saudaraku di Jawa dan Padang.
Maafkanku yg ingin melupakan kalian semua, maafin ya. Aku pergi.

Karna.. aku terlalu sibuk dg segala asa dan masalah masa depanku. Maafkanku, aku tak pernah perhatian pada kalian semua, hee. Mungkin, sahabat-sahabatku jg yg memilih tuk pergi menjauh dariku walaupun sebenarnya kangen bersama kalian lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar