Minggu, 09 Maret 2014

Mereka Sebut Wanita2 Binal Dgn "HUFT Cilegon Higher Way Offer". Kata Oom Robert.

Mereka sebut wanita-wanita binal dg sebutan ''HUFT.. Cilegon Higher Way Offer" kata Om Robert China.


Kota Cilegon yg dikenal masyarakat seluruh dunia dg sebutan KOTA INDUSTRI. Kota Cilegon yg mendapat penghargaan dg sebutan ''..Daerah Industri Dgn Para Pendatang Insinyur Terbanyak.'' Kota Cilegon yg disebut Banten Bertakwa. Dihuni dengan banyaknya para pegawai-pegawai bank tamatan Sarjana Akuntansi/ mungkin Master Akuntansi yg lelah mencari nasabah, mencari nasabah-nasabah yg ingin menabung di bank-bank terkenal di Cilegon, Serang, Pandeglang, Rangkasbitung, Anyer, Merak, Tangerang, Jakarta. Dihuni dengan banyaknya sales marketing laki-laki di perusahaan mobil/ perusahaan motor yg mencari pelanggan baru agar mereka bisa beli produk-produk yg ditawarkan. Dihuni dengan banyaknya para suster laki-laki yg bekerja keras di Rumah Sakit, dan banyak jg para dokter laki-laki yg bekerja keras banting tulang demi mendapatkan uang lebih dan lebih lagi di Rumah Sakit terkenal di Cilegon. Dan................ Ada banyak pengusaha-pengusaha laki-laki muda, gesit, agresif ingin menanam modal buat membangun usaha ayam goreng, kentang goreng, jamur goreng, mie ayam goreng, sate kambing, batagor, siomay, bakso, mie ayam, etc. Di Cilegon sudah menjamurnya waralaba terkenal seantero Banten, ex; ada Sate Kambing Asmawi yg terkenal, ada Bebek Goreng Pak Slamet, ada Mie Ayam Khosim, ada Pecel Lele Lela, ada Mie Ayam Ceker, ada Ayam Goreng Chicken Labbaik, ada Resto Sari Kuring Indah, ada Resto Makassar, ada Resto Steak Sixty Nine, ada Restoran Padang Kami Bana, ada Rumah Makan Padang Sederhana, ada Restoran Sunda Kampung Daun, ada Dunkin Donuts, ada KFC, ada A,&W, ada Resto Jepang Evan, & masih byk lagi. Cilegon yg terkenal dg sebutan kota Industri yg selalu berdatangan laki-laki muda, agresif, tamatan S1,&mungkin S2 S3, mereka byk yg bekerja keras lalu banting-tulang di sini, mereka bekerja bukan karna upah, karna mereka ingin bekerja dan menunjukkan kemampuan mereka bekerja keras demi otak cerdasnya. Cilegon yg makin maraknya bank2 negeri/ bank2 swasta berdiri tegak di kota industri ini, makin banyaknya perusahaan mobil/ perusahaan motor, makin maraknya bisnis perumahan-perumahan elite [contohnya; BMW], makin byk diserbu para pendatang2 baru dari luar kota, mereka ada yg ingin menanam bisnis, waralaba di kota Cilegon, ada yg ingin bekerja keras di suatu perusahaan terkenal di Cilegon, ada jg yg jadi pengusaha kaya raya di Cilegon. Tergantung nasib, rezeki, dan kebaikan yg mereka tanam ya. Karna.. rezeki, jodoh, maut ada di tangan Tuhan, tp manusia berusaha.

Ada suatu pemandangan-pemandangan yg terlihat sungguh aneh di kota Cilegon ini. Ada suatu pemijitan bebas+karaoke plus-plus menawarkan jasa haram di Anyer Banten. Kebanyakan mereka dihuni wanita-wanita berumur 25th ke atas mencari uang panas dg cara *esek-esek seks bebas* ke setiap laki-laki yg berkuasa di kantor, yg punya uang, yg bosan dg isteri sendiri di rumah, yg ingin mencari kepuasan sesaat dg perempuan-perempuan yg sudah jelas binal lagi nakal, punya penyakit diharamkan selama bertahun-tahun, seperti; HIV AIDS, HERPES, RAJA SINGA, dll, iih... naudzubillah himin dzalik. Para prostitusi perempuan-perempuan binal lagi nakal ini sudah ada, sudah menjamur di Cilegon, letaknya di Anyer, entah apa ya nama jelasnya, kalau ga salah sih mereka menamai dg sebutan ''..Karaoke Dolly'', ada jg seperti Om Robert China-Betawi berbadan jangkung berhidung pesek yang menamai mereka [para perempuan cabe-cabean] dgn sebutan ''..HUFT Cilegon Higher Way Offer''. Tempat berkumpulnya para perempuan-perempuan nakal yg sudah jelas binal, mereka [para perempuan cabe-cabean] ingin mencari tumpangan sesaat pada laki-laki yg tak dikenal, para perempuan-perempuan nakal yg ingin mencari uang panas demi kenikmatan seks sesaat, para perempuan-perempuan nakal yg sebenarnya sudah ditangkap polisi karna para PSK-PSK malam itu sungguh jelas mengganggu kehidupan masyarakat luas di perkotaan Cilegon ini, terutama mengganggu konsentrasi laki-laki yg ingin fokus kerja malahan jadi tidak fokus bekerja karna bisnis *esek-esek seks bebas*. Sungguh, keterlaluan merugi besar pada bisnis haram yg tidak jelas keuntungannya buat apa ya, malahan byk kerugian besar didapati. Kerugian bisnis ini bisa berdampak buruk pd yg coba-coba melakukan, ex; penyakit HIV AIDS, HERPES, RAJA SINGA yg tidak ada obatnya di Rumah Sakit manapun, justru byk kerugian didapat, bisa cepat-cepat meninggal bagi yg sudah melakukan bisnis terlarang ini. Buat apa semua ini?!.

Sungguh, para polisi-polisi di Banten sudah menutup salah satu bisnis *esek-esek seks bebas* haram yg mengganggu ketentraman masyarakat luas, mengganggu suami2 orang yg ingin bekerja mencari nafkah, example; Planet Karaoke Is Off. Mengapa masih ada di Anyer ya?. Mengapa masih ada aja mucikari yg bernama Swift Vina, Lola Loli, Tina Tini, etc?. Mereka menamai bisnis ini ''..HUFT Cilegon Higher Way Offer.'' Sungguh, keterlaluan bisnis haram ini. Mereka bisa dikenai sanksi hukum-hukum peradilan dg dipenjara seumur hidup, karna.. merugilah bagi yg menyuburkan prostitusi perempuan-perempuan nakal sama saja dg menghidupi setan-setan perempuan binal yg tak layak hidup, mereka pantas saja meninggal dunia buru-buru. Karna, penyakit dari seks bebas terlarang ini, sungguh berbahaya!!! Penyakit mematikan yg tiada obatnya di dunia, yaitu HIV AIDS, HERPES, RAJA SINGA, etc. Yg sungguh mengganggu. Moga, ada pengusutan tuntas dari artikel yg singkat tp padat ini. Makasih buat para pemerhati-pemerhati lingkungan sosial.

1 komentar: