Rabu, 19 Maret 2014

Rel Miring Kereta Api Angker Di Anyer.

Rel Miring Kereta Api Angker Di Anyer.

                        [Rel Miring Kereta Api Angker]

[Mohon maaf ya, inilah sesosok setan merah bertanduk dg memegang tongkat tengkorak]

Sekedar informasi bahwa daerah Anyer Banten itu penuh dg malapetaka, musibah, bencana, bahkan sering makan korban yg sudah ratusan orang meninggal di daerah Anyer, meninggal dunia yg disebabkan oleh kecelakaan maut di jalan raya, antara mobil dan motor, motor dan truck, mobil dan truck, mobil dan bus, mobil dan kereta api, motor dan kereta api. Sudah ratusan orang yg meninggal dunia di daerah rel miring kereta api angker di Anyer. Usut punya usut ternyata di daerah rel miring kereta api angker yg konon kata orang-orang daerah Anyer situ bilang; ''..Memang di rel kereta api miring itu angker. Sudah makan byk korban, bahkan ratusan orang sudah meninggal dunia di rel kereta api miring yg terkenal angker itu.'' Katanya lagi memang rel kereta api sering minta korban dari hantu-hantu penunggu rel kereta api, yg setelah dilihat dg *penglihatan mata bathin* yg aku miliki, aku sudah melihat sosok hantu merah bermata satu dan bertanduk dg postur setinggi pohon beringin membawa tongkat tengkorak, dg pengikut-pengikut lelaki serba tidak bermuka yg berbaju hitam  tersebar amat sangat banyak, para pengikutnya yg banyak itu berbaju hitam menggunakan kereta-kereta kuda hantu. Ihh?!! Menyeramkan bukan ya. Hati-hati buat yg suka main ke pantai Anyer terutama seringkali lewat daerah rel kereta api miring di daerah Anyer harus bisa bilang; ''..Permisi permisi mbah setan merah bertanduk numpang lewat ya. Tolong, ga usah ambil nyawaku.'' Biar aman,dan terlindungi. Waspadalah di rel miring kereta api angker di Anyer.
 
                           [Hotel Angker Marbella Anyer]

Ada lagi daerah yg paling menyeramkan di sekitaran Anyer provinsi Banten. Hotel Marbella yg megah itu sudah memakan korban bunuh diri hingga meninggal dunia. Aku tak tahu pasti hantu penunggu apa yg bisa menunggu di hotel Marbella Anyer, karena... aku tak pernah main ke hotel daerah pinggiran Anyer sana. Katanya sih, banyak korban yg berhalusinasi di kamar hotel lalu bunuh diri dg terjun bebas ke bawah dari ketinggian. Banyak korban yg mengalami halusinasi dahsyat dari bisikan entah hantu apa hingga banyak orang-orang yg mati dg cara bunuh diri menyeramkan, setelah mereka mengalami halusinasi, mereka panik teriak ketakutan hingga depresi, lalu.. mengambil jalan pintas dg bunuh diri secara tiba-tiba dan meninggal dunia. Byk jenazah yg dikuburkan di daerah RS. Krakatau Medika Merak. Dan.. kabarnya arwah-arwah gentayangan di hotel Marbella itu dari ratusan orang-orang yg mati tidak wajar dg cara bunuh diri. Ihh?!! Menyeramkan sekali bukan.

  [Tengah Karang Bolong Anyer sekilas tak tampak apa-apa]

[Sekilas di tengah karang bolong Anyer itu memang tak tampak apa-apa, tapi bagi yg tak memiliki mata bathin kuat ya, siapa sangka ada sesosok hantu cantik yg didampingi naga hijau memakan mangsa laki-laki hingga dibawa hanyut ke dasar laut, mangsa mangsa tersebut meninggal tak wajar ya.. dimakan habis oleh naga hijau itu lalu arwah-arwah gentayangan yg berisi laki-laki jahat, cabul, binal bisa mati nelongso di dasar laut Karang Bolong yg amat membiru terang menyala itu. Sungguh menyeramkan sekali bukan ya.]

                        [Karang Bolong tampak atas]

Ada lagi dan lagi daerah Anyer yg lebih angker dan menyeramkan. Di pantai Karang Bolong Anyer yg arah mau ke Pandeglang Banten lebih memakan banyak korban yg hilang karena... dibawa arus samudra laut membiru yg sangat teramat luas itu. Konon katanya; penghuni hantu di Karang Bolong Anyer itu minta nyawa-nyawa manusia yg memang benar-benar di inginkannya, penghuni hantu Karang Bolong Anyer menginginkan manusia-manusia jahat, terutama laki-laki jahat, binal, cabul, tak setia bisa jadi korban si penghuni laut Anyer. Yg penting hasrat terpendam dari hantu sekitaran daerah pantai Karang Bolong Anyer terpenuhi buat dijadikan teman-teman hantu daerah pantai situ. Konon, dengar-dengar bagi orang-orang yg sudah meninggal dunia tak wajar yg berenang terbawa arus laut membiru terang menyala sangat dalam itu dijadikan gundik-gundik hantu pantai Karang Bolong. (bahasa Indonesia; budak-budak hantu) Aku pernah main dg temanku ke pantai Karang Bolong Anyer, memang pas aku di persis di depan Karang yg Bolongnya sangat besar itu, aku melihat sosok hantu cantik berambut panjang amat seksi dg tongkat dan peliharaan-nya si naga hijau besar (ketika aku melihat sesosok hantu cantik berambut panjang teramat seksi dg naga hijau sebesar ikan paus di sampingnya, secepat itu jg datanglah ombak besar yg mengguyur sekitar pasir pantai. mungkin, ada yg merasa terpanggil setelah aku bilang; ''..Siapa sih hantu penunggu di sekitar pantai Karang Bolong Anyer?.'' tiba-tiba datanglah ombak menghantam pasir, ya..basahlah semua orang-orang yg duduk santai di pinggir Karang Bolong yg terkenal rawan angker. seketika aku minta maaf pada penghuni pantai.) Aku heran mengapa sebutlah namanya Nyi Karang suka mengambil korban nyawa-nyawa manusia tak bersalah. Eh... sekelibet lewat aku mendengar bisikan entah antara bisikan pasir pantai atau bisikan si Nyi Karang yg cantik jelita dg gundik-gundik laki laki yg teramat banyak itu dg berkendara kuda hitam. Sungguh mengenaskan ya, ada cerita Nyi Karang yg meminta nyawa manusia-manusia laki laki yg tak bersalah buat dijadikan gundik entah itu untuk pengawal-pengawal hantu Nyi Karang, atau dijadikan mainan-mainan seks si Nyi Karang tersebut. Hanya Nyi Karang, naga hijau besar, dan arwah-arwah byk lelaki yg mati gentayangan tak wajar yg hanyut di lautlah yg tahu pasti segala hal yg terjadi di sekitar pantai Karang Bolong tersebut. 

  [Mohon maaf ya, inilah sosok yg mirip Nyi Karang di pantai Anyer]

Nb; ''... Bagi yg suka travelling ke daerah Anyer sekedar cuci mata, penghilang penat ke lepas pantai, ingin cari hiburan di sekitar pantai Anyer, hati-hati ya, byk hantu-hantu menggoda anda. Mereka bisa datang berwujud manusia, bisa datang berwujud burung gagak hitam terbang, bisa datang berwujud orang yg kalian kenal jg ya. Hati hati ya.''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar