Kamis, 06 Maret 2014

Karma Is Off. Dan.. Air Mata Dede Jawabannya.

Karma Sudah Berakhir Dg Berakhirnya Pelacur Dede Seorang Gadis Cantik Yg Bukan Perawan.


Aku ini memang masih perawan, mungkin karna pergaulan aku dg byk pelacur-pelacur liar yg doyan jajan sana-sini. Aku jadi bandel tp masih ada tanggung jawab sebagai anak baik-baik di dunia ini. Aku masih anak baik-baik, kok. Aku merasa masih perawan. Aku merasa masih bersih tanpa HIV AIDS, tanpa herpes, tanpa penyakit bintik-bintik. Kemungkinan, aku salah pergaulan saja. Salah bergaul dg banyaknya pelacur-pelacur liar di jalan, hanya saja aku cuma ingin tahu saja kehidupan liar para pelacur bebas.

Kisah ini mungkin dimulai dr tetangga aku. Ada namanya Dhonna yg suka celamitan dg byk lelaki. Si Dhonna selalu bermain dg byk lelaki, padahal resiko bergaul dg byk lelaki itu merupakan zina pandangan mata, zina hati. Si Dhonna yg kuliah di akademi perawat di Bandung. Si Dhonna yg terkenal cantik, super anggun, suka pacaran sana-sini. Si Dhonna yg kena apes hamil di luar nikah gara-gara lelakinya si Bimo yg memperkosanya hingga Dhonna minta tanggung-jawab berlebihan, akhirnya si Bimo tanggung-jawab jg. Si Dhonna yg menyusahkan ayah kandungnya hingga ayahnya sendiri kena serangan jantung. Kasihan, si Dhonna. Ayahnya tak menerima anak gadisnya yg sudah hamil di luar nikah. Sungguh, keterlaluan si Dhonna, dan.. itu merupakan aib besar buat keluarga besarnya, apalagi tetangga2 sekitarnya.

Apes Dhonna yg harus menimpa 7 rumah di sekitar perumahan elite 'Pondokan Indah' di kota metropolitan Cilegon, akhirnya berhenti di pelacur Dede, seorang gadis cantik meski bukan.. perawan telah dihamili suami orang. Ini, terjadi dan ''..KARMA ITU SUDAH BERHENTI'' di pelacur Dede anak gadis cantik dari Medan yg merantau jauh, tinggal di Pondokan Indah metropolitan Cilegon, dan.. sekarang sudah hamil di luar nikah telah dihamili suami orang yg entah suami siapa ya itu?. Mungkin, suami orang yg berasal dari campuran Sunda-Medan, entahlah aku tidak tahu siapa yg telah menghamili pelacur cantik bernama Dede, entahlah aku tidak akan tahu, dan mereka tidak akan peduli dg urusan aib dari suami orang lain. Aku cuma kasihan saja terhadap pelacur cantik bernama Dede gadis cantik bukan.. perawan yg berasal dari Medan harus menanggung malu karna aib terbesarnya telah di hamili oleh suami orang. Dan.. suami orang itu aku kenal betul orangnya, aku tahu siapa lelaki itu, lelaki itu.. pemain cinta yg sudah lama, pemain cinta yg bertitle Insinyur, pemain cinta yg pernah bermain dg mantan kakak kelasku di SMA yaitu si Iin. Aku tidak mau menyebutkan siapa nama lelaki itu ya?!!. Di kompleks perumahan 'Pondokan Indah' tergolong elite sekota metropolitan Cilegon ini yg selalu ada byk dihuni orang-orang dg pikiran siapa lu-siapa gue ini, akhirnya sudah berakhir karma terbesar, akhirnya orang yg kena apes serta kesialan dr si Dhonna itu berakhir di seorang gadis cantik bukan perawan bernama Dede berasal dari Medan, berumur 29 th, hampir 30an. Sungguh sudah berakhir karma dari si Dhonna dg berakhirnya pelacur paling cantik bernama si Dede yg merasa gadis cantik meski bukan.. perawan lg. Sungguh ironis sekali.!! Sungguh miris sekali ya.!! Ikut prihatin. Yg tabah ya Dede. Kamu pasti kuat, kok, Dede. 

Nb; ''..Buat gadis cantik meski yg bukan perawan yg bernama Dede. Maaf ya, mba Dede. Aku telah fotoin air mata kesedihan kamu itu, mba Dede. Aku turut bersedih dg mba Dede. Moga, ada tanggung-jawab yg tulus dr suami orang yg telah menakali mba Dede pelacur paling cantik di Cilegon.'' 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar