Jumat, 12 Juni 2015

10 Ciri Lelaki Homo.

10 Ciri Lelaki Homo.


Pada hakikatnya bahwa lelaki telah ditakdirkan untuk perempuan begitupun sebaliknya. Namun hal itu seolah tidak berlaku pada lelaki gay sebagai penyuka sesama jenis.
Keberadaan lelaki gay di Indonesia masih dianggap tabu untuk tampil di hadapan publik karena banyak faktor yang menentang salah satunya faktor agama dan sosial bermasyarakat. Mungkin hal ini yang membuat lelaki gay menutup diri tentang status aslinya, sehingga sebagian orang tidak mudah untuk mengenali seseorang itu gay atau bukan. Kali ini aku akan membantu kamu untuk mengenali ciri-ciri dari laki-laki gay, sebagai berikut ini:

1. Menjaga Bentuk Fisik
Gay biasanya sangat menjaga bentuk fisik termasuk tubuhnya yang atletis. Bagi mereka otot yang mereka punya sama seperti wanita yang menonjolkan payudaranya. Semakin besar dan kencang otot-ototnya, semakin mereka percaya diri.

2. Modis dan Peduli Penampilan
Untuk fashion, laki-laki gay terlihat lebih dandy, modis dan selalu update. Lelaki gay biasanya tampil dengan warna-warna mencolok beda dengan lelaki tulen yang menyukai warna netral dan gelap. Untuk kaos ataupun kemeja, lelaki gay lebih menyukai yang ketat atau slim-fit agar lekuk tubuh hasil fitnessnya terlihat jelas. Selain itu, tak kalah penting adalah tatanan rambutnya. Lelaki gay memiliki tatanan rambut yang klimis dan lebih trendy dibanding dengan pria tulen.

3. Wangi
Bagi kebanyakan laki-laki gay yg menyukai wangi parfum adalah segalanya. Wangi parfum yang digunakannya lebih mencolok dibandingkan perempuan. Hugo, Buvlgari, Polo, CK, Giorgio Armani dan parfum bermerek lainnya biasanya menjadi parfum favorit kalangan laki-laki gay.

4. Tampang Teduh dan Tatapan Tajam
Laki-laki gay umumnya memiliki tampang teduh, seakan dia tak pernah punya beban masalah. Tatapan mata seorang gay terhadap laki-laki lain itu sangat tajam dan amat mendalam.

5. Gesture dan Sikap
Ada perbedaan yang begitu mencolok dalam gesture dan sikap laki-laki gay dibandingkan dengan lelaki tulen seperti cara berdiri, cara duduk hingga cara berjalan. Saat duduk, dapat dengan mudah dikenali bagaimana lelaki gay menaruh tangan dan memposisikan kakinya. Lelaki gay menaruh tangannya seperti menyilang kedua tangan di atas paha, dan memposisikan kakinya seperti bersila bagaikan duduknya perempuan.

6. Sering Memberi Jarak
Biasanya laki-laki gay selalu acuh meskipun ada perempuan cantik di depannya. Dan sebaliknya, dia akan terlihat lebih berhasrat jika melihat lelaki tampan. Laki-laki gay cenderung lebih nyaman berada di samping teman-teman lelaki gaynya dibandingkan dengan teman perempuannya.

7. Suka Film Romantis
Salah satu film favorit laki-laki gay adalah film romantis, seperti twilight, titanic, 500 days of summer, dan film romatis lainnya. Nalurinya begitu peka sehingga bila ada adegan sedih, dia akan menangis terharu hingga meneteskan air mata.

8. Shopaholic
Belanja sudah menjadi hal rutin selain fitness, baik belanja pakaian, belanja keperluan dapur, atau kosmetik. Biasanya berbagai model pakaian bermerek dia punya. Untuk info branded sale biasanya dia selalu update.

9. Pandai Bicara
Laki-laki gay dikenal pandai bercakap termasuk membicarakan apapun terutama tentang gossip. Ibarat benda, dia bagai koran yang selalu memuat berita teraktual seputar bangsa ini.

10. Menyukai Pekerjaan Dapur
Satu lagi yang menjadi ciri-ciri lelaki gay yaitu menyukai pekerjaan dapur yang selayaknya dikerjakan oleh perempuan. Bukan berarti orang yang berprofesi sebagai chef itu gay juga lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar