Sabtu, 06 Juni 2015

Insidious: Chapter 3

Insidious: Chapter 3



                            (Mr. Dermot Mulroney)


                             (Mrs. Stefanie Scott)


Insidious: Bab 3, adalah film horror supranatural Amerika 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh Mr. Leigh Whannell dalam debutnya sebagai sutradara. Ini adalah prekuel dua film pertama dan angsuran ketiga dalam seri film Insidious. Film ini dibintangi oleh Mr. Dermot Mulroney dan Mrs. Stefanie Scott, dengan Mr. Angus Sampson, Mr. Whannell, dan Lin Shaye mengulangi peran mereka dari filmnya. 


Prekuel apartemen sebuah setan sebelum menghantui keluarga Mr. Lambert.  Ms. Elise Rainier enggan setuju untuk menggunakan kemampuan spiritualnya dalam menghubungi orang mati guna membantu Mrs. Quinn Brenner, seorang gadis remaja yang ibunya Ms. Lillith baru-baru ini disahkan telah meninggal dunia. Mrs. Quinn percaya bahwa ibunya Ms. Lillith telah berusaha untuk menjangkau dia dalam dunia roh gentayangan, jadi dia menghubungi Ms. Elise untuk bantu membaca jadi cenayangnya. Namun, Ms. Elise tidak dapat menyelesaikan baca apa yang terjadi pada Mrs. Quinn, Ms. Elise berhenti setelah mendengar kehadiran setan nenek-nenek yang mengancam untuk membunuhnya langsung. Ms. Elise memperingatkan bahwa jika Mrs. Quinn coba menelisik, maka: "Anda menelepon dari salah satu orang mati, mereka semua bisa mendengar anda."

Segera setelah selesai membaca, Mrs. Quinn mulai mendengar suara-suara di malam hari dan pemberitahuan lebih dan lebih banyak lagi acara supranatural yang terjadi. Mrs. Quinn melompat sekolah untuk audisi sebuah akademi teater di New York. Sebelum pergi ke atas panggung, Mrs. Quinn melihat sesosok hantu melambai padanya dari luar panggung itu. Ini melempar audisi off, dan Mrs. Quinn tersandung batu lewati jalurnya lalu terjadilah kecelakaan kecil di atas panggung itu. Malam itu, Mrs. Quinn bertemu dengan temannya Mrs. Maggie. Mrs. Maggie mengeluh audisi ditiup, dan setelah mereka memiliki percakapan singkat, keduanya mulai merasa lebih baik. Ketika mereka menyebrang jalan, Mrs. Quinn melihat sosok yang sama melambaikan tangan ke jalan dan Mrs. Quinn berhenti untuk melihatnya. Mrs. Quinn kemudian tertabrak mobil. Kecelakaan mobil meninggalkan Mrs. Quinn dengan dua kaki patah dan digips. Mrs. Quinn terikat pada kursi roda. Ayahnya, Mr. Sean menempatkannya di tempat tidur dengan bel berdering jika dia membutuhkannya. Kemudian, di malam hari, Mrs. Quinn mendengar ketukan di dindingnya. Dengan asumsi itu adalah tetangga sebelahnya Mr. Hector, dan dia mengetuk dua kali. Dia salinan, dan dia mengetuk "Cukur dan Haircut Pola". Dia menyelesaikannya. Mrs. Quinn SMS ke Mr. Hector, ketika dia mengungkapkan Mr. Hector tidak ada di rumahnya. Khawatir, itu orang lain di sebelahnya, dia mematikan lampu untuk pergi tertidur lelap. Bel berbunyi sendiri, membuatnya takut, dan ayahnya segera datang. 

Ini asuransi paranormal menjadi lebih dan lebih sering, setiap kali Mr. Sean datang dan menyelamatkan anak gadisnya. Setan terlihat lebih dan lebih sering, mayat setan dengan masker pernapasan, membuat suara berderak mematikan. Mr. Sean menemukan dirinya terlempar dari tempat tidurnya, di lantai yang sama sekali berbeda, dll. Akhirnya versi Quinn tanpa wajah, tangan atau kaki, terlihat berikut di bawah perintah iblis. Versi aneh Mrs. Quinn ditemukan oleh ayahnya Mr. Sean di tanah di luar jendela rusak. Ketika Mrs. Quinn mencoba untuk melihat di tepi jendela luar apartemen, setan meraih dan mencoba menariknya hingga ke bawah. Mr. Sean mencoba menyelamatkan anak gadisnya, tapi lehernya terluka dalam proses. Mr. Sean mencoba mendapatkan kontak dengan Ms. Elise. Ms. Elise enggan datang, tetapi saat dia memasuki dunia rohani, dia menemukan dirinya takut, dan setan sangat hampir membunuhnya. Dia (Ms. Elise) dibawa kembali ke dunia, takut hidup, dan menolak untuk melanjutkan melawan roh jahat saat terlelap. Mr. Sean tidak punya pilihan selain untuk memanggil orang lain dengan memasang sepasang blogger: Specs and Tucker. Ms. Elise mencari penghiburan melalui temannya Mr. Carl, Mr. Carl dan Ms. Elise sama-sama diberi "hadiah penglihatan supranatural". Mr. Carl meyakinkan bahwa Ms. Elise lebih kuat dan Ms. Elise percaya akan hal itu.

Setelah pengalaman mengerikan dengan Mrs. Quinn dan setan-setannya, tiga orang lelaki mengakui hal ini bahwa tidak akan melakukan penjelajahan melawan roh jahat tanpa Ms. Elise. Ms. Elise bersedia membantu, kali ini dia lebih kuat dan lebih percaya diri. Dia dengan mudah mampu mengalahkan setan-setan tersebut, tetapi karena mereka melarikan diri, itu meraih suatu pegangan dari versi tanpa kaki Mrs. Quinn. Versi Quinn diturunkan menjadi setengah hidup dari separuh jiwa lainnya yg kontrol setan-setan tersebut. Ms. Elise kembali ke dunia penghidupan, dan mengatakan kelompok yang ini bagian dari pertempuran yang harus diperjuangkan oleh Quinn saja. Mereka semua ambil pegangan tangan kuasanya, tetapi menunjukkan bahwa dia kalah dalam pertempuran melawan setan, karena dia keuntungan versi alternatif lebih dari wajahnya. Ms. Elise mulai mendengar suara dari dunia kehidupan, membimbingnya untuk diary Quinn, mengungkapkan surat yg Ms. Lillith inginkan lihat anak gadisnya menang sebelum kelulusan. Kekuatan dari surat Quinn membantu memandu Ms. Lillith untuk menyimpan Quinn dan mengusir setan, lalu Quinn kembali ke dunia kehidupan yg lebih bahagia. Ms. Lillith meninggalkannya dengan kata-kata perpisahan, dan keluarga akhirnya bisa bersama-sama sebagai Specs dan Tucker, dan bergabunglah Ms. Elise untuk menangani gangguan supranatural dan hantu-hantu lainnya.

Ms. Elise kembali ke rumah dan melihat almarhum suaminya dari tempat tidurnya, dan suaminya meninggalkan sweater di kamar tidurnya. Karna Ms. Elise emosi dan kewalahan, anjingnya menggonggong dalam kegelapan malam. Di mana anjingnya menemukan identitas hantu-hantu lainnya yang ganggu rumahnya Ms. Elise.  







Tidak ada komentar:

Posting Komentar