Sabtu, 25 April 2015

Apa Kabar Kamu, Sayang?

Apa Kabar Kamu, Sayang?



Seharian aku tak tenang 
Seperti orang kebingungan
Pikiranku tak karuan 
Khawatirkan kamu di sana

Tak tahu apa gerangan
Mungkinkah di sana kamu rasa bahagia 
Atau malah sebaliknya

Telah lama kita tidak bertemu 
Tak pernah kudengar berita tentangmu 
Apa kabar kamu sayang? Apa kabar kamu sayang?

Seharian aku tak tenang 
Khawatirkan kamu di sana
 
Tak tahu apa gerangan 
Mungkinkah di sana kamu rasa bahagia 
Atau malah sebaliknya

Telah lama kita tidak bertemu 
Tak pernah kudengar berita tentangmu 
Apa kabar kamu sayang? Apa kabar kamu sayang?

Aku kan terus mendoakanmu 
Walau tak kudengar berita tentangmu 
Apa kabar kamu sayang? Apa kabar kamu sayang di sana?
Mungkinkah di sana kamu rasa bahagia 
Atau malah sebaliknya
 
Telah lama kita tidak bertemu  
Tak pernah ku dengar berita tentangmu 
Apa kabar kamu sayang? Apa kabar kamu sayang?
 
Aku kan terus mendoakanmu 
Walau tak ku dengar berita tentangmu
Apa kabar kamu sayang? Apa kabar kamu sayang di sana?
 
Apa kabar kamu sayang? Apa kabar kamu sayang?
 
Aku kan terus mendoakanmu 
Walau tak ku dengar berita tentangmu 
Apa kabar kamu sayang? Apa kabar kamu sayang di sana?
Apa kabar kamu sayang di sana???
Apa Kabar Kamu, Sayang?
Aku di sini seharian tak tenang...
Aku di sini seharian mengkhawatirkanmu...
Telah lama kita tak pernah bertemu
Telah lama kita tak pernah mengobrol
Telah lama kita tak pernah ada status berpacaran
Tak pernah kudengar berita tentangmu
Tak pernah kudengar cerita kehidupanmu
Tak pernah kudengar telefon-telefon suaramu
Mungkinkah di sana kamu bersedih
Mungkinkah di sana kamu bahagia
Apa kabar kamu, sayang? Apa kabar kamu, sayang?
Aku kangen akan semua cerita-cerita kamu
Aku kangen akan semua berita-berita dari kamu
Aku kangen akan pertemuan kita, antara aku dan kamu
Aku akan terus mendoakan kamu
Walau tak pernah kudengar berita tentang kamu
Apa kabar kamu, sayang? Apa kabar kamu, sayang?
Aku ingin sekali bertemu dengan kamu
Aku ingin sekali mengobrol dengan kamu
Aku ingin sekali kencan berdua dengan kamu
Aku maunya ada kepastian dari kamu di sana
Aku maunya ada perjanjian dari kamu di sana
Aku maunya ada komitmen dari kamu di sana
Telah lama kita tak pernah bertemu lagi
Telah lama kita tak pernah mengobrol berdua lagi
Telah lama kita tak pernah menjalin silahturahmi lagi
Apa kabar kamu, sayang di sana?
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar