Sabtu, 25 April 2015

Sabtu Selalu Sepi..... .

Sabtu Selalu Sepi..... .


Aku ingat ini hari sabtu.
Sabtu ini adalah malam minggu.
Hari sabtu di mana malam minggu.
Aku tetap merasa kesepian sekali di sini.
Kesendirian yg hampir setahun lamanya.

Aku ingat ini hari sabtu.
Sabtu ini adalah malam minggu.
Aku sedih merasa masih sendiri.
Sedih sendiri tanpa status berpacaran.
Jujurnya aku ingin sekali punya pacar baru.

Aku ingat ini hari sabtu.
Sabtu ini adalah malam minggu.
Di mana muda-mudi banyak berpacaran.
Kekosongan ini membuatku hampa terasa.
Ingin melepas masa lajang ini dgn pernikahan.

Aku ingat ini hari sabtu.
Sabtu ini adalah malam minggu.
Di mana byk muda-mudi pacaran sesaat.
Pacaran sesaat tiba-tiba putus di tengah jalan.
Dan aku tak mau bernasib sial seperti kebanyakan.

Aku ingat ini hari sabtu.
Sabtu ini adalah malam minggu.
Di mana aku ingin punya pacar baru.
Pacar baru untuk suami masa depan aku.
Masa depan selalu langgeng dgn pernikahanku.

Nb: Sabtu depan aku harus sdh punya pacar baru (suami yg beneran suami), biar malam minggu tak kesepian lagi. Akan aku buktikan aku bisa menikah seperti yg lainnya. Aku bisa menikah, punya suami, punya keturunan, agar memperpanjang umurku serta suamiku besok hari. Besok hari, aku dan suamiku akan ada foto-foto berdua bebarengan, selfie aku bareng suami sendiri. Amiin. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar