Sabtu, 25 April 2015

Bedak Cantikku, Caring Colours.

Bedak Cantikku, Caring Colours.

Bedak cantikku yg aku bawa ke mana-mana, selalu ada di tasku, selalu ada di rumahku. Inilah Bedak Caring Colours.


Ingat, kecantikan alami dari hati yg bersih, bukan seberapa tebalnya make up yg ekstra banyak, seberapa banyak kamu membeli produk perawatan kecantikan agar tampil wangi, bersih, dan cantik. Semua dari hati yg bersih, maka muka akan terlihat cantik saja. Percaya deh. Berawal dari hati yg bersih, pikiran yg positif, omongan yg baik-baik, pasti muka akan cantik setiap hari. 

Aku aslinya cuma memakai bedak setiap hari, dan lipstik saja. Tanpa eyeshadow, tanpa eyeliner, tanpa pensil alis, tanpa blush on, tanpa pembias hidung. Aku aslinya memang cantik alami, jadi tak perlu make up pun sudah terlihat cantik. Mereka kira: "Kamu gunain eyeliner tebal-tebal ya? Kok hitam garis matanya?" Aku jawab: "Emang asli mataku begini. Udah bergaris hitam sendiri mata aku dari sananya. Pemberian Tuhan ini. Bukan diedit-edit mata aku. Hihihi." Mereka kira: "Kamu gunain lipstik tebal-tebal ya?" Aku jawab: "Aku lipstik sewajarnya. Mungkin, bibir aku udah merah dari sananya. Efek makan buah, apa efek pemberian Tuhan. Ini alami semua, kok. Hihihiii." Mereka muji: "Pasti beruntung yg dapetin kamu ya. Hahahaa." Aku jawab: "Makasih ya."

Aku emang natural aja, tanpa apa-apa. Aku cuma berbedak aja aslinya, tanpa apa-apa. Aku emang tak suka norak, tak suka udik, tak suka kampungan. Aku apa-adanya, tanpa dibuat-buat. Ya, aku begini adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar