Sabtu, 25 April 2015

Salep Malamku, Melanox.

Salep Malamku, Melanox.



Ada yg bertanya padaku:
"Salep jerawat kamu apa sih?"
"Muka kamu kok ga ada jerawatnya ya?"
"Muka kamu bersih amat kayak muka kaca?"
Aku jawab: "Aku gunakan salep jerawat di malam hari, namanya Cream Melanox." "Makanya, muka aku bersih seperti terawat." "Hihihi."
Mereka bilang: "Oh, Cream Melanox. Aku jg pakai lah ya. Biar, cantik kayak kamu jg, gitu. Hihihiii."

Ini rahasia kulit bersihku.
Pagi-pagi aku rajin mandi, cuci muka, dan gosok gigi lagi. Aku tak lupa menggunakan masker tahu campur+putih telur. Caranya: Ambil tahu putih sebanyak 3 buah lalu tumbuk-hancurkan, tumbuk haluskan tahu putih tadi hingga merata di piring, lalu campurkan putih telur, campur semua hingga halus merata di piring. Diamkan selama 15 menit. 
Tempel di muka: Adonan cream tahu putih+putih telur tadi satukan dgn kuas muka, lalu tempelkan ke muka, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dgn air bersih.


Pagi-pagi segar deh. Pagi ke siang hari selalu segar deh. Segar karena muka telah dirawat dgn masker tahu putih+putih telur, apalagi dicuci bersih tambah kinclong deh mukanya. Itu rahasia cantik aku di pagi hari. Siang hari saat-saat terik  matahari menimpa wajahku, aku tak lupa mengoleskan krim pabanox anti surya, karena krim pabanox merawat kulit dari jerawat, melindungi muka dari serangan UV Matahari, menjaga kulit muka agar tetap kencang, halus, dan cantik lagi.

Setelah beraktifitas di pagi hari dan selesai di maghrib hari, aku pulang ke rumah, mandi sore lagi, tak lupa malam-malam ketika mau tertidur di kasur idaman, aku tak lupa memakai Cream Melanox yg seharga Rp. 33.000,- sekarang. Itulah rahasia obat jerawat aku yang benar-benar manjur teratasi segala jerawat, hilang semua komedo, musnah semua flek-flek hitam. 

Muka bersih sebenarnya bukan dari rajinnya perawatan di rumah dan ke salon. Rahasia muka tetap bersih, hilang jerawat, dan selalu bercahaya: Hati harus selalu bersih, pikiran harus positif terus-menerus, omongan harus dijaga (diam lebih baik), makanan harus dijaga yg menghindari makan kacang-kacangan, cokelat, es krim tiap hari, minuman harus dijaga yg rutin minum air putih setiap hari, dan terakhir tak lupa sembahyang bagi yg punya agama. Itulah rahasia cantik yg sebenar-benarnya. Tak lupa pergaulan positif tanpa narkoba (obat-obatan salah), tanpa seks bebas, tanpa alkohol jg penting. Itulah rahasia cantik.

8 komentar:

  1. Aq udah pake melanox 4 hari tp kok bekas jerawat belum hilang ya

    BalasHapus
  2. Aku pakai hampir 2 minggu juga belum hilang. Tapi mukaku kulitnya kering kaya kulit matinya kekangkat gitu.

    BalasHapus
  3. Aku baru pakai melanox semoga cuco

    BalasHapus
  4. Mau coba tuk hilangkan flek hitam yg bandel ini mudah mudahan cocok amiinnnn

    BalasHapus
  5. Mksdnya itu pagi pabanox malam melanox apa gmn

    BalasHapus