Sabtu, 25 April 2015

Hai... Kamu Egois.!

Hai... Kamu Egois.!


Hai... Kamu egois sekali
Aku sudah mengikuti apa maumu
Aku sudah mengikuti sosial mediamu
Aku sudah mengetahui semua pekerjaanmu
Aku sudah mengetahui semua permainanmu

Hai... Kamu egois sekali
Aku sudah tahu karaktermu
Karaktermu yang mau menang sendiri
Aku sudah tahu sifat-sifatmu
Sifat-sifatmu yang tak mau peduli apa mauku
Aku sudah tahu watak-watakmu
Watak-watakmu yang ingin egois sendiri

Hai... Kamu egois sekali
Aku lelah sama karakter, sifat, dan watakmu
Aku bosan lihat kelakuanmu yang asyik sendiri
Aku kesal lihat keinginanmu yang maunya sendiri
Aku marah tak tahan dengan keegoisan kamu punya

Hai...  Kamu egois sekali
Aku sudah tak tahan lihat kamu
Lihat kamu yang mau berangin sendiri
Aku sudah tak tahan lihat kamu
Lihat kamu yang mau tertawa sendiri
Aku sudah tak tahan lihat kamu
Lihat kamu yang sudah terlihat aneh tapi nyata

Hai... Kamu egois sekali
Apa kamu tak sadar akan egoisnya kamu?
Apa kamu tak sensitif akan egoisnya kamuu?
Apa kamu tak berasa akan egoisnya kamuuu? 
Apa kamu tak mengetahui akan egoisnya kamuuuuu?

Ini buat kamu, biar sadar kamu itu egois bgt!


Ini buat kamu, biar sadar kamu itu egois bgt!
 
Kamu egois
Maunya aku temenin
Giliran udah asyik sendiri
Aku dicuekin
Makasih ya
Karena itu aku bisa sabar
Hai kamu
Orang egois
Yang kumaksud 
Oke, aku tinggalin kamu!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar