Senin, 18 Januari 2016

Alasan Kenapa Banyak Pria Jadi Bawel?.

Alasan Kenapa Banyak Pria Jadi Bawel?.

Cowok-cowok banyak omong, biasanya cowok-cowok itu pembohong, tidak menepati janji, tidak bisa bertindak apa-apa hanya bisa pendiam, jaga image, pemalu!.


Memang jarang ada pria super bawel, namun menurut saya itu malah jadi hal yang sangat unik. Pria bawel kadang membuat risih, dan seperti sok ngatur kepada perempuan. Itu karena kurangnya pengertian, dan pemahaman terhadap pria tersebut tentang perempuan. Pria bawel pasti memiliki banyak alasan di balik kebawelannya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa pria berwatak bawel?.
  • Karena perhatian. Rasa perhatian kepada seseorang merupakan alasan paling utama kenapa pria bawel. Karena pria bawel itu tidak ingin seseorang melakukan kesalahan atau keburukan.
  • Karena sayang. Pria bawel tidak akan ngomel kalau memang tidak sayang. Karena mereka (para pria-pria bawel) tahu kalau mereka harus menunjukkan arah yang benar menuju kebaikan terhadap seseorang yang dia sayang.
  • Karena peduli. Pria cenderung akan bawel ketika mereka peduli terhadap seseorang perempuan atau pasangan hidupnya. Kalau tidak peduli, pasti mereka tidak akan ngomel, ataupun menasehati.
  • Karena tahu mana yang baik. Ketika pria bawel, pasti akan menunjukkan mana yang lebih baik. Kalau tidak, berarti itu hanya omelan yang tak berisi saja.
itulah kenapa pria-pria bawel kepada seseorang atau pasangan hidupnya.

SumberKutipan: www. laki-laki jomblo single perjaka. com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar